Senin, 11 Februari 2013

Gaya Hidup Anak Muda Masa Kini

Official Homepage : gayahidupanakmudamasakini.blogspot.com

Mode atau fesyen (Inggris: fashion) adalah gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya. Secara umum, fesyen termasuk masakan, bahasa, seni, dan arsitektur. Tapi pada zaman sekarang ini fashion hanya berkembang dan banyak berkembang dibidang seni, terutama pakaian.
And di zaman sekarang ini, fashion tuh lagi mengeluti dunia remaja kini. Image diatas merupakan gambar fashion anak zaman sekarang.


Fashion yang dipilih seseorang bisa menunjukkan bagaimana seseorang tersebut memilih gaya hidup yang dilakukan. Seseorang yang sangat  fashionable, secara tidak langsung mengkonstruksi dirinya sebagai seseorang dengan gaya hidup modern dan selalu mengikuti tren yang ada. Hal ini menunjukkan bahwa dalam dunia modern, gaya hidup membantu menentukan sikap dan nilai-nilai serta menunjukkan status sosial. Karna pada zaman sekarang ini, bukan menjadi suatu keinginan lagi bila seseorang menginginkan dirinya untuk menjadi seorang ratu cantik ataupun raja tampan yang digemari banyak lelaki atau pun perempuan. Sekarang dapat terwujud dengan fashion, tergantung bagaimana seseorang tersebut memilih seleranya masing-masing.

Untuk mengetahui informasi lebih banyak dan lengkap kunjungi : gayahidupanakmudamasakini.blogspot.com


Video Roberto Cavalli Spring Summer 2013 Milan full 
show Pret a Porter Woman by Fashion Channel 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar